">

Sabtu, 03 Agustus 2013

KPA/PA Pase Santuni Ratusan Anak Yatim

Do you want to share?

Do you like this story?



Aceh Utara. Komite Peralihan Aceh (KPA)/Partai Aceh (PA) wilayah Samudera Pase, mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim piatu. Kamis, 1 Agustus 2013.

Acara tersebut diselengarakan di Kantor KPA/PA Pase, yang terletak di Gampong Mancang, Geudong, Kecamatan Samudera Kabupaten Aceh Utara. 


Dalam acara tersebut, turut dihadiri oleh Bupati Aceh Utara, H. Muhammad Thaib, Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya, Anggota DPRA dan DPRK Lhokseumawe dan Aceh Utara, tokoh masyarakat dan Ulama.

Ketua KPA/PA wilayah Samudera Pese, Tgk. Zulkarnain mengatakan. Malam ini pihaknya menyerahkan bantuan secara simbolis kepada 70 anak yatim piatu dan menjelang lebaran Idul Fitri nanti kita juga akan menyantuni ratusan anak yatim.



Berdasarkan amatan The Aceh Traffic, sebelum dilakukan acara buka puasa bersama. Terlebih dahulu dilakukan acara doa bersama dan membacakan Shalawat kepada Nabi Muhammad Saw.

Lebih lanjut, Tgk. Zulkarnain juga menyebutkan. Mengenai persoalan bendera Aceh. Kita berharap agar ada jalan keluar dan solusinya, semoga dalam waktu singkat ini, kontroversi tentang bendera Aceh harus segera selesai.



“Mari bersama-sama kita berdoa agar masalah bendera Aceh depat selesai,” ujar Tgk. Zulkarnain.


sumber : The Aceh Traffic
Contact Us About Us Privacy Help Redaksi Info Iklan F A Q